537 Atlet Ramaikan PBSI Open Turnament se-Sumatera di Kota Solok

By BAKINews 13 Jul 2019, 10:40:59 WIB Kota Solok
537 Atlet Ramaikan PBSI Open Turnament se-Sumatera di Kota Solok

Solok Kota, BKNews----Service menyeberangkan shuttlecock, lanjut pertandingan perdana eksebisi eksekutif bulu tangkis ganda pasangan Walikota Solok Zul Elfian bersama luluk hadiyanto melawan pasangan Dodi Osmon dengan Adrian tandai dibukanya PBSI open turnament Se-Sumatera, Minggu (7/7) di di Sport Hall Tanjung Paku Kompleks Kantor Dispora Kota Solok.

Sebelumnya, dalam kata sambutan yang disampaikan Zul elfian mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok dan seluruh pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi dan membantu, sehingga bisanya terselenggara PBSI open turnament kali itu di Kota Solok.

Tak lupa, orang nomor satu dikota beras serambi madinah itu juga berpesan kepada seluruh atlit yang ikut hadir pada pembukaan resmi tersebut, agara selama bertanding untuk tetap dapat menjaga serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, serta agar dapat saling bersilaturahim dengan baik.

“Selamat bertanding serta mari bersam kita Junjung tinggi sportifitas dalam pertandingan nanti, mari jadikan moment ini sebagai jalan untun saling menjalin silaturrahim dengan baik antara sesama atlet”.

Terlihat juga hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Pengembangan Prestasi Daerah Kementerian Pemuda dan Olahraga Risdiamond, Ketua KONI Sumbar Syaiful, SH, M. Hum, kepala OPD lingkup pemkot Solok, Luluk Hadiyanto juara ganda putra Indonesia Terbuka 2004, serta seluruh atlet dan official pada PBSI open turnament se-sumatera.

Turut hadir, dan beri sambutan pada pembukaan PBSI poen turnament se-sumatera, Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful SH., M.Hum dan Kepala Bidang Pengembangan Prestasi Daerah Kementerian Pemuda dan Olahraga Risdiamond apresiasi kinerja dan suport pemkot solok atas olah raga bulu tangkis, bagi mereka kota solok luar biasa telah mampu melaksanakan dan mengangkat ivent sebesar itu. Suksesnya kegiatan kali itu, berikan sinyal kalau kota solok juga telah mampu sebagai tuan rumah bagi porprov tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, dalam laporannya Drs. Dodi Osmond, M.Si kepala dinas pemuda dan olah raga kota solok menjelaskan, pada PBSI open turnamen se-sumatera tahun 2019 yang dilaksanakan di kota solok kali itu, akan diikuti oleh 537 orang atlet yang berlaga dalam 2 kelas pertandingan, yakninya kelas tunggal dan ganda. Sedangkan untuk kelas tunggal terdiri dari pra usia dini kelahiran 2011, usia dini kelahiran 2009, anak-anak kelahiran 2007, pemula kelahiran 2005, remaja kelahiran 2003, taruna kelahiran 2001, dan dewasa bebas. semenara dalam kelas ganda meliputi remaja kelahiran 2003, dewasa umum bebas, dewasa khusus kab/kota Solok bebas, dan veteran putra (akumulasi usia 100 tahun). (Miler)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment