Ajb larang ASN berpolitik

By Bakinews online 19 Jan 2019, 14:16:05 WIB Jambi
Ajb larang ASN berpolitik

Keterangan Gambar : Walikotasungaipenuh.AJB


AJB Tegaskan Larang ASN ikut berpolitik

 Bakinews _online.com Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri ( AJB ) menghibau dan memenuhi seluruh negara. Negara AS ( ASN ) dalam perundingan Kota Sungai untuk menjamin keamanan pada pemilihan umum April 2019 mendatang.

Hal itu sesuai dengan Undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum, surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor B / 71 / M.SM.00.00 tentang pelaksanaan netralitas untuk ASN dalam penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018, pemilihan legislatif tahun 2019, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 serta Surat Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Sungai Penuh nomor 027 / Bawaslu-SPN / X / 2018, tanggal 15 Oktober 2018 perihal himbauan Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

AJB mengatakan dalam rangka penyelenggaraan Pileg dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun ini, ASN, karyawan BUMN, BUMD, Hakim, TNI, Polri, Kepala Desa, Perangkat Desa Anggota Badan Permusyawaratan Desa yang diundang untuk ikut serta pelaksana dan tim kampanye pemilihan.

Demikian juga pejabat negara, Pejabat Struktural dan pejabat fungsional dalam jabatan negara serta ASN lain yang terkait dengan kegiatan yang mengarah pada keberpihakan terhadap peserta pemilu yang baik sebelum, selama dan setelah masa kampanye yang diminta dalam pasal 283 ayat 1 undang-undang nomor 7 tahun 2017.t hapis




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment