Bupati Kerinci H.Adirozal Resmikan Kawasan Ekonomi Masyarakat

By Bakinews online 13 Feb 2019, 17:59:10 WIB Jambi

Bakinews.com.Bupati Kerinci H

adirozal meresmikan Kawasan Ekonomi Masyarakat(kem) kemaren yang kerjasama dengan ptpertamina persero subangsel dan flipmas Minangkabau di wilayah Jambi di Desa Telun berasap,kecamatan gunung Tujuh dan sako.

Selain itu Bupati Kerinci Adirozal ,hadir jga Sekda Kerinci,gasdinul gazam ,KAdis TPH kerinci,unzur forkopimda,region manager communication and CSR sumbangsel fifki rakhmna yusuf dan masyarakat Telun berasap,,dilaksanakan buapBu Kerinci dsambutannya menyampaikan atas nama nama pemerintah kerinci menyambut baik dan mengapresiasi  penyelenggaraan perwsmian KEM ini.

Lebih lanjut lagi akta bupati terpilih Dua periode inia menilai kegiatan ini memiliki peran penting dalam mendorong dan meninggkatkan kemajuan dalam daerah dan masyarakat,sehingga dapat membantu kontribusi yang nyata bagi pembangunan di Kerinci. KEM ini juga kata mantan Wakil walikota Padang panjang, dikembangkan oleh PT pertPerta bersama dengan flipmas yang merupakan program pemberdayaan masyarakat melalui Desa binaan yang bertyjuab untuk meningkatkan indeks pembangunan mabusma.u japnya BIn 027.khp




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment