Bupati Kerinci Lantik Kadis Perindagkop dan Tiga Direksi Tirta Sakti

By BAKINews 21 Mei 2019, 10:45:56 WIB kerinci
Bupati Kerinci Lantik Kadis Perindagkop dan Tiga Direksi Tirta Sakti

Kerinci, BKNews----Bupati kerinci H.Adirozal melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat yang dilantik antara nya kepala dinas perindag kabupaten, beserta tiga direktur PDAM tirta sakti kerinci.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala Dinas Perindag Kabupaten Kerinci dilaksankan di ruang aula kantor Bupati Kerinci 20/5. Berdasarkan keputusan Bupati Kerinci nomor 821.22/19/BKPSDMD/2019 tanggal 17 mei 2019 tentang pengangkatan tinggi pratama di lingkup pemerintah Kabupaten Kerinci, dimana mengangkat yoddizal ali sebelumnya sebagai kadis perindagkop.

Kemudian keputusan 821.20_ BKPSDMD/2019 tentang pengangkatan direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci, yang awalnya diberhentikan, Syahril Hayadi sebagai Pejabat Direktur Umum dan Anwar Annas Direktur Teknik. Selanjutnya mengangkat Andi trputra, sebelumnya sebagai kepala bagian Umum PDAM Tirta Sakti Kerinci diangkat menjadi Direktur Utama.

Selanjutnya Sasril, sebelumnya anggota Satuan Pengawas Interen SPI, dilantik menjadi direktur umum, dan terakhir azwar Anas sebelumnya direktur teknik, kembali menduduki sebagai direktur teknik PDAM Tirta Sakti Kerinci.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang di pimpin oleh Bupati Kerinci H.Adirozal, dilanjutkan penandatanganan Naskah pengangkatan. Bupati Kerinci dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantik, dan juga terima kasih kepada pejabat yang lama selama mengabdi dan semoga menjadi amal ibadah.

Pelantikan merupakan hal yang biasa tentunya,bagi yang baru dilantik, bahkan tanggungjawab kedepan semakin berat bekerjalah dengan sesungguhnya dan ikhlas untuk mencapai kerinci lebih baik dan berkelanjutan. (Khapis)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment