Festival Cangkuak Pindah Lokasi

By Rudi Syafri 28 Nov 2017, 11:11:45 WIB Padang Panjang

Padang Panjang, BKNews--"Festival cangkuak yang awalnya akan di gelar di jalan depan Secata -B Kota Padang Panjang dipindahkan ke Jalan Depan Kantor Bappeda" Kata Sekretaris Dinas Pariwisata Dalius Rajab dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Busmar Candra Selasa (22/11) di depan kantin PDIKM.

Dalius mengatakan, berhubung acara Festival cangkuak ini bertepatan dengan acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Sumatera Barat yang acaranya juga di gelar di Depan Secata-B, jadi lokasi untuk Cangkuak ini dipindahkan ke Depan Kantor Bappeda.

"Kita sudah meminta langsung kepada pihak Kapolres untuk memakai jalan depan Secata B namun karena ada acara juga disana kita pindahkan ke Depan Kantor Bappeda," jelas Dalius.

Sementara itu Busmar Candra menerangkan, "memang benar acara festival cangkuak kita ini dipindahkan ke depan Bappeda sampai kelapangan kantin, karena Kabag Ops Polres Padang Panjang tidak menyetujui serta ada acara lain juga disana," terang Busmar.

"Walau dipindahkan kita harap semua peserta dan masyarakat Kota Padang Panjang tetap bersemangat mengikuti acara Festival Cangkuak ini, dan mari kita sama-sama mensukseskan acara ini dan kita dapatkan Rekor Muri," harap Busmar. (andi)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment