Kasi Intel kejari Melakukan Tindakan Tidak Terpuji Terhadap Wartawan

By BAKINews 10 Mar 2017, 15:57:53 WIB Sulawesi Selatan
Kasi Intel kejari Melakukan Tindakan Tidak Terpuji Terhadap Wartawan

Keterangan Gambar : Wartawan


Makassar, BKNews--Kinerja Kejaksaan Negeri Makassar mandapat sorotan dari beberapa kalangan aktivis maupun pakar hukum, dimana Kasi intel Kejaksaan Negeri makassar Alham melakukan tindakan tidak terpuji kepada wartawan.

Saat di tanya perkembangan kasus penanganan restribusi sampah yang di limpahkan ke Kajati, Kasi Intel malah mencekik dan memukul wartawan, bahkan bukan hanya Kasi Intel rekan staf kejaksaan yang melihat hal tersebut juga malakukan tindakan yang sama kepada wartawan.

Pada pemberitaan yang di muat oleh media Berita Anti Korupsi Indonesia (BAKINews) edisi 538 31 Oktober - 6 November 2016, Deddy Suwardy Surachman melalui telfon dan whatsapp menyebutkan laporan LMP terkait Dugaan korupsi Restribusi sampah terkesan mandek, Kejari Makassar saat itu meyimpulkan bahwa laporan tersebut sudah di limpahkan ke Kajati," pada saat hari itu di laporkan saya langsung kirim ke Kejati," tutur Kejari Makassar.

Sementara itu pemberitaan yang di muat oleh Berita Anti Korupsi Indonesi edisi 533 pada 13 Februari - 19 Februari, Kasi Penkum Kejati membantah pelimpahan berkas laporan LMP," jika memang di limpahkan mana buktinya pelimpahanya," tutur Salahuddin.

Saat Kasi Intel di mintai keterangan malah Kasi Intel membantah pernah berkata, sudah melimpahkan ke Kejati," kapan saya menyatakan hal tersebut? Mana buktinya," salut Alham.

Tak lama berselang Alham melakukan tindakan tak terpuji dengan mencekik wartawan dan menarik baju, hingga memukul wartawan, parahnya lagi, teman Kasi Intel malah melakukan tindakan yang sama kepada waryawan.

Wartawan mendapat tindakan pemukulan dan cekikan oleh penegak hukum Kejari Makassar, hal ini membuat wartawan BAKINews akan melaporkan tindakan tersebut ke Kejati bagian penindakan dan akan melaporkan ke Polrestabes setempat. (Anto)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment