Ketua DPRD Fikar Azami Bersama Ormas Kerinci Bersatu Sambangi KBRI Malaysia

By BAKINews 06 Jul 2019, 10:32:38 WIB Sungai Penuh
Ketua DPRD Fikar Azami Bersama  Ormas Kerinci Bersatu Sambangi KBRI Malaysia

Sungai Penuh,BKNews----Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Fikar Azami SH.MH membantu proses pemulangan Jesika, bocah malang yang baru saja ditinggal ibunya.

Keseriusan ketua DPRD kota sungai penuh Bung Fikar bersama pengurus ormas Kerinci Bersatu Malaysia, sambangi kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), yang beralamat di Jalan Tun Razak Kuala Lumpur malaysia.
Kedatangan Fikar bersama rombongan Ormas Kerinci Bersatu Malaysia ini, dalam upaya melakukan koordinasi terkait proses perlengkapan dokumen Jesika.

Dari Kuala Lumpur, Malaysia, Mujahidin Fajri, Koordinator Ormas Kerinci Bersatu Kuala Lumpur mengatakan bahwa, rombongannya ke KBRI di Kuala Lumpur langsung didampingi Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami.

Usai melakukan koordinasi dengan KBRI, setelah ini pihaknya akan menyiapkan segala berkas yang diperlukan untuk proses pemulangan Jesika. “Iya, Kami ke KBRI langsung bersama Bapak Fikar Azami.”kata Mujahidin Fajri, Koordinator Kerinci Bersatu wilayah Kuala Lumpur.

Mujahidin mengatakan, belum bisa dipastikan sampai kapan waktu yang dibutuhkan dalam pengurusan dokumen Jesika, sebab masih banyak prosedur yang harus dilalui. “Belum bisa dipastikan sampai kapan waktu yang dibutuhkan, sebab masih banyak prosedur yang harus dilalui.”kata Mujahidin.

Disamping itu, kata Mujahidin, pihaknya juga akan ke kantor Imigration di Putra Jaya Kuala Lumpur, untuk mengambil cek memo. “Kita akan ke Putra Jaya, kantor Imigration untuk mengambil cek memo.”ungkapnya. (Khapis)

 

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment