Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Payakumbuh Diduga Orang Dekat Korban

By BAKINews 09 Jan 2020, 10:08:32 WIB Payakumbuh
Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Payakumbuh Diduga Orang Dekat Korban

Payakumbuh, BKNews-----Wanita muda MP (20) yang ditemukan meninggal dunia di kontrakannya, RT 03 RW 01 Kelurahan Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh Utara, Rabu (8/1) sekitar pukul 2.30 WIB diduga dibunuh oleh orang dekat korban.

"Dugaan sementara, korban dibunuh di rumah tersebut. Diperkirakan korban sudah meninggal sebelum pukul 00.00 WIB. Untuk pelakunya, diduga orang dekat korban karena tidak ada tanda-tanda masuk paksa ke dalam rumah tersebut," kata Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, setelah melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Rabu (8/1).

Dari visum luar yang dilakukan, diketahui terdapat luka bekas cekikan di leher dan luka lecet di pergelangan tangan korban."Siang ini (Rabu, 8/1) korban akan langsung diberangkatkan ke Padang untuk melakukan autopsi secara menyeluruh," kata AKBP Dony.

Dikatakannya, saat ini pihak Polres Payakumbuh terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. "Kalau pelaku yang dicurigai memang sudah ada. Kita masih mengumpulkan informasi dan pengejaran terhadap pelaku ini," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Tigo Koto di Ateh Kecamatan Payakumbuh Utara, Andri mengatakan, korban ditemukan oleh adik kandung korban pada pukul 02.30 WIB dengan kondisi tidak bernyawa.

"Korban sudah mengontrak tiga atau empat bulanan di sini. Waktu masuk tidak ada laporan, yang punya rumah juga tidak ada melapor," jelasnya. Andri mengakui, pihaknya tidak banyak mengetahui terkait informasi korban. "Kabarnya suaminya ini adalah yang kedua dan status pernikahannya siri atau tidak tercatat resmi," jelasnya. (Kumis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment