Pengendara Motor Jadi Korban Oli Tumpah

By BAKINews 17 Jun 2019, 11:31:46 WIB Sungai Penuh
Pengendara Motor Jadi Korban Oli Tumpah

Sungaipenuh, BKNews----Tumpahan Oli di Jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh tepatnya depan Kantor Dinas Pertanian Kota Sungai Penuh memakan korban, diantaranya sembilan pengendara motor jatuh akibat terpeleset tumpahan Oli.

Pantauan Geger Online di lapangan Jum’at, (14/6/19). Tumpahan Oli di Jalan Depati Parbo diduga berasal dari pembuangan Oli bekas yang diduga berasal dari salah satu bengkel mobil yang berlokasi di Jalan Depati Parbo tepatnya disamping SMPN 3 Kota Sungai Penuh.

Desi (47) salah satu warga setempat kepada media ini Jumat, (14/6/19) mengatakan, akibat dari tumpuhan Oli sudah 9 orang pengendara sepeda motor terjatuh dan sepeda motor mengalami kerusakan. “Ya, dari pagi tadi sudah sembilan orang jatuh, akibat dari tumpahan oli,” unkap Desi. Ia menambahkan, Oli tersebut diduga berasal dari bengkel mobil yang berada di samping SMP 3, tambahnya.

Erik (31) salah satu pengendara motor yang jadi korban, ketika ditemui dilokasi tumpahan Oli membenarkan,”ketika melewati jalan tersebut saya tidak tahu adanya tumpahan Oli ditengah jalan, sehingga sampai di lokasi tumpahan Oli kendaraan yang saya kendarai terpeleset dan terjatuh ” terangnya. (Khapis)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment