Pererat Silaturrahim Ketua DPRD Kota Solok Adakan Perjamuan Buka Bersama Dirumah Dinas

By BAKINews 20 Mei 2019, 13:06:49 WIB Kota Solok
Pererat Silaturrahim Ketua DPRD Kota Solok Adakan Perjamuan Buka Bersama Dirumah Dinas

Solok Kota, BKNews----Jumat (17/5), Ketua DPRD Kota Solok Yutriscan, SE adakan acara buka bersama dirumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Tembok Raya Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan.

Buka puasa yang diadakan oleh Ketua Sekaligus anggota DPRD Kota Solok tiga periode tersebut terlihat cukup berdesakan dihadiri oleh para undangan, hadir diantaranya Wali Kota Solok Zul Elfian, Kepala OPD Pemkot Solok, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Awak media, serta undangan lainnya.

Dimalam penuh keakraban tersebut, Yutriscan ucapkan penghargaan yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam sambutannya, karena telah bersedia hadir dan menyempatkan waktu bersama dirinya disana.

Pesannya malam itu, dia mewakili segenap anggota DPRD Kota Solok berharap silaturrahim dan koordinasi yang baik hendaknya tetap terjaga, sehingga langkah-langkah pembangunan kota solok kedepan dapat berjalan lancar dan tepat sasaran menuju Kota Solok yang lebih baik lagi, serta berpihak kepada kepentingan masyarakat. Selain itu, kepada awak media secara khusus yutriscan juga berikan apresiasi.

Dikatakannya "Selama ini kami sangat bangga dengan kinerja awak media di Kota Solok. Dimana apapun bentuk program pemerintahan Pemko Solok dan DPRD selama ini mampu diekspos tanpa pamrih. Intinya dari hasil itu, sekecil apapun program pemerintahan dan DPRD yang ada. Mampu dipublikasikan dengan baik,"ujar Yutris Can.

Yutris Can menilai, bagi kami tugas insan media merupakan pilar keempat dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan. Insan media adalah garda terdepan dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan.

"Untuk itu, insan media adalah mitra kerja pemerintah yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainya dengan pemerintahan,"ujarnya. Maka Melalui kesempatan acara jamuan buka puasa bersama ini. Saya selaku ketua DPRD, sangat mengharapkan, jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini, kedepan diharapkan agar lebih terjalin dengan maksimal lagi.

Selanjutnya ditekankan Yutris Can, melalu pertemuan ini. Kepada jajaran OPD dan aparatur Pemerintah Kota Solok, saya sampaikan. Jangan pernah alergi dengan awak media, mengelak dan menjauhi awak media. Karena itu, media adalah mitra kerja pemerintah, dan tidak dapat dipisahkan satu sama lainya.

"Yutris Can memandang, sebesar apapun dan seberlian apapun juga program pemerintahan disuatu daerah, tanpa peran media, diyakini tidak akan bernilai baik dan maksimal di daerah,"tutupnya mengakhiri. (Miler)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment