Plt Gubernur, Jambi Launching Penjualan Ikan Online

By Bakinews online 21 Jan 2019, 13:10:50 WIB Jambi

Keterangan Gambar : Bupati Kerinci


Kerinci, BKNews--Bupati Kerinci.Dr.H.Adirozal bersama PLT gubernur jambi H.Fahruri Umar berkunjung ke objek wisata taman Pertiwi desa pend ung talagenting kecamatan danau Kerinci.

Bupati Kerinci.H. Adirozal di dampingi(PLt) gubernur jambi  sekaligus melakukan panen ikan dan launching penjualan ikan online BUMDe taman Pertiw untuk kali perdana di tahun 2019,

Dalam acara tersebut nampak hadir ketua tp PKK kabupaten kerinci Hj.Naili Husna Adirozal ,sekda Kerinci,gasdinulgazam,staf Ahli gubernur Asraf,kajari,Kapolres,kadis perikanan,kadis perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan dan KAdis pariwisata propinsi Jambi,dan OPD dan di ikut sertakan para camat dan kades se kab Kerinci,dan undangan lainnya.

Setelah selesai launching penjualan ikan online gubernur jambi bersama bupBup langsung melakukan panen ikan di kolam taman Pertiwi dan dilanjutkan meninjau lokasi taman Pertiwi.

Bupati H.Adirozal dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 285 Desa dan 2kelurahan yang ada di kabupaten kerinci.148 desa diantaranya sudah memiliki BUMDes . diakhir sambutannya,bupati mengharap BUMDes di Kerinci harus terus berjalan lebih baik. (khapis/kps)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment