PT Armindo Jaya Tur Gelar Senam Sehat Armindo 2

By BAKINews 24 Jun 2019, 12:46:50 WIB Padang
PT Armindo Jaya Tur Gelar Senam Sehat Armindo 2

Keterangan Gambar : Direktur Utama PT Armindo Jaya Tur, Irzal Achmad Ibrahim saat memberikan hadiah utama kepada peserta senam sehat


PT Armindo Jaya Tur , perusahaan biro perjalanan Haji dan Umrah menggelar Senam Sehat Armindo 2. Kegiatan tahun lalu dilaksanakan di Danau Cimpago Padang dan Tahun ke 2 ini dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019 di depan Kantor Armindo Jalan Bandar Purus No. 72 yang dihadiri oleh ratusan Peserta alumni jamaah tahun 2018/2019 dengan dibanjiri berbagai macam doorprize menarik serta hadiah utama Tiga orang umrah gratis bersama Armindo.

“Kegiatan Senam Sehat ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada alumni maupun masyarakat atas kepercayaan terhadap PT Armindo Jaya Tur. Disamping, untuk meraih hidup sehat melalui senam sehat juga untuk membina silaturrahim antar sesame alumni jamaah dengan pihak Armindo,”ucap Direktur Utama PT Armindo Jaya Tur, H. Irzal Achmad Ibrahim.

Senam sehat ini dihadiri dan dibuka oleh wakil walikota Padang, Hendri Septa juga dihadiri oleh Kemenag Sumbar, H. Hendri . “Hadirnya Armindo Jaya Tur diharapkan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah haji dan umrah serta dapat menjadi Contoh bagi travel lainya agar jujur untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin melaksanakan haji dan umrah. Jangan sampai masyarakat tertipu dengan travel-travel yang tidak jelas izinya,”Ungkap wakil walikota Padang, Hendri.

H. Irzal Ahcmad Ibrahim selaku Direktur Utama PT Armindo Jaya Tur Menegaskan Disamping program haji dan umrah biasa kami juga memiliki Program Haji Plus Percepatan Bahkan untuk umrah sendiri pihaknya telah bekerjasama dengan pihak salah satu maskapai untuk penerbangan langsung dari Padang ke Madinah dan sebaliknya. “Program Penerbangan langsung itu merupakan program umrah 12 hari, dijadwalkan keberangkatan tiap hari Minggu,”ucapnya. harganya pun sesuai dengan ketentuan. Bahkan, kita juga ada kerjasama dengan pihak Bank, calon jamaah bisa berangkat dulu  bayar belakangan. Kemudahan-kemudahan kita berikan kepada calon jamaah.

Kemenag Sumbar, H. Hendri mengatakan, PT Armindo Jaya Tur sendiri merupakan tur travel haji dan umrah terbaik di Sumbar yang telah memiliki cabang di Indonesia. Sekaligus telah terdaftar di kemenag. Bahkan sejak dikeluarkan izinya tidak pernah terjadi permasalahan. Hendri Mengharapkan PT Armindo Jaya Tur bisa terus menjaga komitmen dan kepercayaan Masyarakat untuk menjadi yang terbaik.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment