Sekretariat DPRD Lantik Pejabat Stuktural

By BAKINews 11 Mar 2019, 10:37:40 WIB Padang
Sekretariat DPRD Lantik Pejabat Stuktural

Padang, BKNews----Sekertariat DPRD Sumbar memiliki pejabat Stuktural baru pada bagian Akutansi Pelaporan dan Verifikasi Keuangan. Dengan adanya pejabat baru tersebut, diharapkan kinerja sekretariat dalam pengelolaan keungan dapat berjalan optimal.

“ Kita baru saja melantik Yasmin sebagai kepala bagian Akutansi Pelaporan dan Verifikasi semoga amanah baru yang dipegang dapat dipertangguang jawabkan,” ujar sekertaris dewan Raflis saat ditemui usai pelantikan Yasmin, sabtu (2/3) kemaren.

Dia mengatakan, dilantiknya Yasmin dikarenakan pejabat sebelumnya yaitu Monik yang harus pindah ke Kabupaten Limapuluhkota. Karena sempat terjadi kekosangan pada posisi itu maka dilantiklah Yasmin. Sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubag) yang baru.

“ Dalam mengawal tugas pengelolaan keuangan sangat membutuhkan kosentrasi dan ketelitian, jika tidak, maka akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari,” katanya.

Dia mengtakan, Yasmin selama ini bertugas pada staf bagian keuangan DPRD Sumbar dan sebelumnya bertugas di Kota Pariaman untuk waktu yang cukup lama.

Raflis berpesan agar yang bersangkutan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai ketentuan berlaku. Apa lagi saat ini, pengawasan keuangan teramat cukup ketat, sehingga perlu ketelitian dalam melakukan tugas.

Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini, benar-benar profesional dalam melaksanakan tugas, sehingga tidak terjebak dengan kasus hukum nantinya,” ujar Raflis. Ditambahkan Raflis, dengan ketelitian dan keprofesionalan maka kesalahan tugas bisa lebih diminimalisir bahkan dihilangkan.

Sementara itu Yasmin Kasubag Akutansi Pelaporan dan Verifikasi Keungan mengatakan, dengan posisi yang baru akan menjadi tantangan tersendiri, pengelolaan dan pengawasan keuangan merupakan hal yang sensitif sehingga butuh koordinasi antar staff agar berjalan benar-benar optimal.

“ Terimaksaih atas amanah baru ini semoga apa yang menjadi tanggung jawab dapat dijalankan sebaik-baiknya,” katanya. (Alrifjon)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment