Tersangka Pembakaran Mobil Berhasil Diamankan Polisi

By BAKINews 12 Agu 2019, 15:02:43 WIB Sijunjung
Tersangka Pembakaran Mobil Berhasil Diamankan Polisi

Sijunjung, BKNews----Hanya dalam hitungan jam, setelah menerima laporan dari pemilik mobil, jajaran Polsek Lubuk Tarok, berhasil mengamankan AY (33 th ) warga Jorong Lalan tersangka pembakaran mobil CRV dengan Nomor Polisi B 1527 LH, milik Movel warga Jorong Padang Basiku nagari Lubuk Tarok kabupaten Sijunjung.

Pembakaran mobil itu terjadi sekitar pukul 1.30 dinihari Selasa pekan lalu, di grasi mobil Movel depan rumahnya jorong Padang Basiku nagari Lubuk Tarok. Untung saja kejadian itu cepat diketahui pemiliknya dan tetangga sekitarnya, sehingga, api dapat dipadamkan secepatnya. Namun, beberapa bagian dari mobil tersebut sempat terbakar, begitu pula bagian dari rumah pemilik mobil.

Apa motif yang membuat tersangka nekad melakukan pembakaran mobil itu, masih didalamai oleh Polsek Lubuk Tarok. Namun, dari hasil keterangan sementara yang berhasil dihimpun awak media, motifnya karena sakit hati kepada pemiliknya. Artinya ada dendam yang tidak kesampaian selama ini oleh terangka kepada pemilik mobil tersebut.

Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafrudin Arief yang dihubungi awak media, membenarkan kejadian itu, dan tersangka sudah diamankan. Tersangka AY ditangkap oleh anggota Polsek Lubuk Tarok, di rumah orang tuanya di jorong Lalan. Keberhasilan anggota Polsek menangkap tersangka, adalah berkat bantuan informasi dari masyarakat, karena, tanpa bantuan masyarakat, anggota Polsek tidak mungkin bisa mengamankannya secepat itu.

Atas bantuan dan kerja sama dari masyarakat, Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafrudin Areif mengucapkan terima kasih. Lagi pula, dalam menjaga kamtibmas, peran masyarakat sangat dibutuhkan secara bersama-sama, tuturnya. (Rusli/Tasmarinda)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment