Wabup Kerinci Tutup Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H/2019 M

By BAKINews 25 Mei 2019, 13:15:42 WIB kerinci
Wabup Kerinci Tutup Safari Ramadhan Pemkab Kerinci Tahun 1440 H/2019 M

Kerinci, BKNews----Kamis malam (23/5) bertempat dirumah dinas wakil bupati Kerinci, pemerintah kabupaten Kerinci, melaksanakan penutupan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.

Safari Ramadhan ditutup Wakil Bupati Kerinci, H. Ir Ami Taher, dihadiri Forkompimda, beberapa Anggota DPRD, kepala OPD, camat, kepala bagian, serta ratusan ASN dilingkungan pemkab Kerinci.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kerinci, H. Ir Ami Taher, menyampaikan bahwa tidak terasa bahwa malam ini merupakan Safari Ramadhan terakhir di Pemkab Kerinci. Wakil bupati, mengungkapkan, semestinya pak bupati yang menutup kegiatan ini, namun beliau sedang ada tugas keluar daerah," sebut Ami Taher.

Penuturan wabup, dengan ditutupnya kegiatan safari Ramadhan ini, bukan berati berakhir mengsyiarkan agama. Malah menurut dia, awal dalam memotivasi diri untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, sebut dia.

Dia menjelaskan, Safari ramadhan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci, untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah Dengan masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menyerapkan aspirasi masyarakat.

"Mari kita tumbuhkan semangat menjalin silaturrahim sesama kita, karena itu modal kita untuk menwujudkan Kerinci lebih baik dan berkadilan," tandasnya. (Khapis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment