Wali Kota Solok Berikan Penghargaan Pada Kapolresta AKBP. Dony Setiawan , SIK. MH
Hadiri HUT Bayangkara Ke-73

By BAKINews 13 Jul 2019, 10:45:21 WIB Kota Solok
Wali Kota Solok Berikan Penghargaan Pada Kapolresta AKBP. Dony Setiawan , SIK. MH

Solok Kota, BKNews----Wali Kota Solok Zul Elfian, SH. M.Si bersama Wakil Walikota Solok Reinier, ST.MM hadiri upacara peringatan hari ulang tahun bhayangkara ke 73 di lapangan merdeka solok, Rabu (10/7) lalu.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan kebesaran kepolisian republik indonesia itu adalah Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Solok Kota AKBP. Dony Setiawan,SIK,MH. Upacara terlihat juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Solok H.Irman Yefri Adang, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok Rusdianto, Sekda Kabupaten Solok Azwirman, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Sitta Novembra, Plt. Kakan Kemenag Kota Solok H.Afrizen, Kepala OPD di lingkup Pemko Solok, serta seluruh peserta upacara kali itu.

Pada kesempatan itu, Walikota solok berikan ucapan selamat ulang tahun bhayangkara ke 73 kepada polri, terkhusus ucapan selamat juga disampaikan kepada kapolres Solok Kota Kota AKBP. Dony Setiawan,SIK,MH, menurut Zul Elfian selama kepemimpinan kapolresta solok sekarang ini, telah banyak bawa perubahan yang baik bagi Kota Solok, sekaligus membawa citra baik bagi instansi kepolisian secara keseluruhan. Keberadaan polisi ditengah masyarakat bukan lagi momok yang menakutkan bagi masyarakat, tapi kepolisian terasa begitu dekat dan menyatu dengan masyarakat, terutama dalam inovasi pelayanan yang diciptakan.

“Bersama AKBP. Dony Setiawan,SIK,MH, visi Polresta Solok “Terwujudnya Personil Polres Solok Kota yang makin profesional dan dapat dipercaya masyarakat, bermoral dan berakhlak dengan menjalin kemitraan bersama masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban ” tidak hanya slogan, tapi dapat diwujudkan dengan tindakan nyata dimasyarakat, dan itu bukan hanya kota solok yang mengakui, tapi juga di akui dan diapresiasi oleh pemerintah pusat, dengan banyaknya penghargaan yang beliau terima.

Tidak hanya peringatan ulang tahun bagi kesatuannya, hari itu makin istimewa bagi Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan,SIK,MH, karena dirinya polresta Solok sebagai sebuah institusi mitra pemerintah daerah dinilai sangat mendukung, serta komit dalam upaya pengentasan kemiskinan dan permasalahan sosial di Kota Solok, karena itu Wali Kota Solok Zul Elfian atas nama warga kota beras serambi madinah ganjal dirinya dengan memberikan penghargaan sebagai pemberi zakat terbanyak melalui BAZNAS Kota Solok. (Miler)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment