Yenni Yuliza Tampung Aspirasi Warga Rawang

By BAKINews 30 Mei 2018, 11:44:26 WIB Padang
Yenni Yuliza Tampung Aspirasi Warga Rawang

Padang, BKNews-----Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kota Padang, Yenni Yuliza menampung aspirasi warga khususnya yang berada di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan. Hal itu dilakukannya sewaktu mewakili rombongan Tim VIII Safari Ramadan Pemko Padang di Masjid Tagrib, Rawang, Kamis (24/5) malam. Salah satu masalah yang urgen diterimanya adalah terkait banjir yang sering melanda beberapa titik di kawasan Rawang dan sekitarnya.

“Insya Allah, hal ini akan saya koordinasikan ke Dinas PUPR selaku SKPD yang berwenang. Saya rasa pihak Dinas PUPR sudah mengetahui dan akan menyikapinya ke depan,” tuturnya.

Kepala Dinas yang baru dilantik itu menyebutkan, terkait kunjungan safari Ramadan tersebut yaitu untuk menjalin komunikasi yang harmonis antara unsur pemerintah dalam hal ini Pemko Padang dengan masyarakat di kota ini. Di samping itu juga sekaligus menginformasikan perkembangan Kota Padang dan upaya Pemko dalam mewujudkan program-program disertai visi dan misi kota.

“Sebagaimana misi dari Tim Ramadan Pemko Padang tahun ini adalah memupuk jalinan silaturahmi, antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Tanpa adanya sinergi dan kebersamaan niscaya kota ini mustahil dapat kita bangun dengan cepat,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, berdasarkan imbauan Walikota Padang sekaitan kunjungan safari Ramadhan beberapa diantaranya seperti, meminta masyarakat hendaknya bisa memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, ampunan dan menambah pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT. Selanjutnya juga agar menciptakan suasana yang kondusif selama Ramadan, memperbanyak aktifitas positif dan menghindari hal yang memiliki mudharat.

“Semoga dengan itu, kualitas iman dan takwa kita semakin meningkat, dan pribadi kita semakin baik lagi,” tukasnya mengakhiri. Di akhir kegiatan, mewakili Tim VIII Safari Ramadan Pemko Padang Yenni Yuliza turut menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang kepada pengurus masjid sebesar RP15 juta untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. (Alrifjon)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment