Bupati Pinrang Meraih Penghargaan Adipura

By BAKINews 07 Agu 2017, 10:08:49 WIB Sulawesi Selatan
Bupati Pinrang Meraih Penghargaan Adipura

Pinrang, BKNews--Penerimaan penghargaan bergengsi Adipura atas nama Presiden Republik Indonesia, untuk ketujuh kalinya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, kembali menyerahkan penghargaan Piala Adipura kepada Bupati Pinrang Aslam Patonangi, pada puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup di Jakarta, Rabu (2/8/2017) kemaren.

"Penghargaan Adipura ini diterima langsung Bupati Aslam Patonangi, yang ketujuh kalinya, untuk dipersembahkan ke masyarakat, " Kata Jurubicara Pemkab Pinrang, Drs.H.Murseng, saat dihubungi wartawan, Kamis (3/8) sore. Bupati Aslam Patonangi, seperti yang dikutip Murseng, dengan kembalinya Penghargaan yang ketujuh kalinya ini, tidak lain peranan masyarakat itu sendiri menjadikan Bumi Lasinrang semakin bersih dan indah.

Untuk itu, lanjutnya kita tidak terpanah hanya dengan Adipura yang simbol saja,” tapi yang sangat diharapkan, Adipura ini hanyalah sebuah penghargaan yang terpenting budaya bersih semakin tertanam di masyarakat,” harapnya. (Arif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment