Demo Dinas PU Takalar, LSM BAKIN Desak Kabid Binamarga Dicopot

By BAKINews 02 Agu 2017, 15:00:06 WIB Sulawesi Selatan
Demo Dinas PU Takalar, LSM BAKIN Desak Kabid Binamarga Dicopot

Takalar, BKNews--Banyaknya pekerjaan dinas PU kabupaten Takalar, terkhusus bidang Binamarga yang bermasalah, membuat LSM BAKIN (Badan Anti Korupsi Indonesia) turun ke jalan melakukan aksi demosntrasi. Mereka menuntut Bupati Takalar, H. Burhanuddin agar segera mencopot kepala bidang Binamarga karena dinilai tidak mampu mengemban amanah dengan baik.

Aksi yang dimulai sekitar pukul 10.30 WITA di jalan raya depan kantor Dinas PU Takalar tersebut cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, di hadapan para pengguna jalan, massa LSM BAKIN membentangkan sejumlah poster yang memuat gambar pekerjaan-pekerjaan Binamarga yang bermasalah.

"Kami sengaja memuat gambar pekerjaan Binamarga PU Takalar, agar masyarakat mengetahui seperti apa kualitas pembangunan Binamarga. Masyarakat harus tahu dan tidak boleh diam, atau mereka akan tetap melakukan pekerjaan yang sama" jelas Ketua BAKIN, Nursalam, S.Pd.

Lebih lanjut, Nursalam dalam orasinya berulangkali menyuarakan agar Bupati Takalar segera mencopot Kabid Binamarga, Iskandar karena dinilai sudah tidak mampu mengemban amanah dengan baik.

"Kami mendesak Bupati Takalar agar segera mencopot Kabid Binamarga, karena sudah tidak mampu memimpin dan mengemban amanah dengan baik. Pekerjaan bernilai miliaran belum setahun sudah rusak,....jadi apanya yang mau dipertahankan, bahkan harusnya pihak berwajib harus jeli lah...!!" ungkapnya. (Salam)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment