Masyarakat Solok Sedih Kehilangan Kapolres Solok Kota Terbaiknya

By BAKINews 05 Jun 2017, 14:20:48 WIB Kota Solok
Masyarakat Solok Sedih Kehilangan  Kapolres Solok Kota Terbaiknya

Solok, BKNews--Pasca aksi damai Minggu Malam (4/6) yang dilakukan masyarakat di bunderan Simpang Surya Solok, media ini mendapatkan berbagai komentar dari sejumlah kalangan masyarakat yang bekerja di kantor pemerintahan saat melakukan kunjungan ke kantor-kantor ini untuk suatu keperluan.

Pegawai di PDAM Kab Solok misalnya, dia sambil terlihat begitu sedih melontarkan kekecewaannya. Ibu pegawai ini selaku orang Minang sangat berprinsip soal jasa orang lain. Menurutnya, Kapolres Solok Kota Susmelawati Rosya justeru telah membantu maksimal oknum dokter tersebut. Bahkan, tambahnya, telah diakui sendiri oleh yang bersangkutan (oknum, red) ketika diwawancarai Wartawan.

Ilang se jaso Kapolres Solok Kota Susmelwati Rosya dek caritonyo kaniak kanien di Jakarta. Sampai-sampai ibuk Kapolres dicopot. Ibo awak Iko bulan puaso lai”, ujarnya yang juga ditimpali rekannya yang lain se ruangan.

Komentar yang sama disampaikan pula oleh pegawai PDAM Kota Solok dan Kamenag Kota Solok. Menurut pegawai Kamenag, kasus oknum dokter tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Kapolres Solok Kota Susmelawati Rosya. Seharusnya, Kapolri meminta klarifikasi langsung atas bahawannya ini. Bukan justeru main copot.

“Kapolres Solok Kota Susmelawati Rosya di mata masyarakat Solok merupakan Kapolres terbaik. Kita benar-benar sedih berakhirnya begini”, ucapnya penuh perasaan.

Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh masyarakat RT II/RW IV Benteng Kampung Jawa Kec Tanjung Harapan Kota Solok. Mereka beramai-ramai berencana menemui Kapolres Solok Kota Susmelawati Rosya Senin malam (5/6) untuk menunjukan rasa simpati, perihatin serta memberikan dukungan moral dan semangat untuk tetap tabah menerima cobaan.

“Kami semua sayang Kapolres Susmelawati Rosya, Pak. Beliau orangnya baik betul dan memasyarakat. Sering belanja ke warung jelek saya ini bersama anak buahnya”, kata Wati pemilik warung muka Polres Solok Kota terbata-bata. (Ero)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment