Pemko Gelar Tabligh Akbar

By Rudi Syafri 28 Nov 2017, 11:11:10 WIB Padang Panjang
Pemko Gelar Tabligh Akbar

Padang Panjang, BKNews--Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Padang Panjang Ke - 227, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Narliz Nazar, MA, atau lebih tenar dipanggil Ustadz Orange dan juga pelantun lagu bernuansa Islam Siska Salman. Acara berlangsung di Lapangan Khatib Sulaiman, kamis (23/11) serta dihadiri oleh masyarakat dan para pelajar.

Tabligh Akbar juga disemarakkan dengan group nasyid dari SMAN 1 Padang Panjang. Tak ketinggalan Dai Cilik Schesalova Hanabasel yang merupakan siswi SDN 04 hadir memberikan tausiah.

Turut hadir pada acara tersebut,Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli bidang Politik dan Pemerintahan Emir Emil El Maulid,Para Asisten, Staf Ahli Setdako Padang Panjang,para kepala dinas, Forkopimda dan undangan Lainnya.

Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan, Emir Emil El Maulid dalam sambutannya menyampaikan agar kita dapat bersama mewujudkan kemaslahatan kehidupan bermasyarakat dan bergerak bersama dalam menuntaskan program pembangunan di kota Padang Panjang, baik pembangunan secara fisik maupun pembangunan mental.

Alhamdulillah berkat dorongan dan kerja sama kita, pada saat ini Padang Panjang bergerak secara nyata dengan melaksanakan pembangunan seperti pembangunan pasar pusat kota Padang Panjang sebagai pusat penggerak roda perekonomian masyarakat kota Padang Panjang. Kita berharap dengan terciptanya pelayanan kegiatan perekonomian melalui pembenahan pasar yang repsentatif, insya Allah roda perekonomian akan bergerak dengan baik, yang pada akhirnya mewujudkan kemakmuran masyarakat,” katanya.

“Begitu juga dengan pembangunan Islamic Center yang nantinya akan kita jadikan sebagai pusat pengkajian dan pemahaman islam di kota Padang Panjang. Melalui pengelolaan islamic centre yang baik nantinya, kita berharap Padang Panjang sebagai kota serambi mekah, akan betul-betul nampak dan dirasakan oleh masyarakat kota Padang panjang,” paparnya.

Sementara Ustadz Orange dalam tausiahnya mengajak agar kita menjadi pribadi yang bersyukur, “Dengan Bersyukur kita akan bahagia dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Ustadz yang dulu pernah berdomisili di Pekanbaru tersebut juga mengajak agar kaum pria sholat di masjid terutama diwaktu Subuh dan Isya.

Kemudian dalam menjaga kehidupan keluarga yang harmonis, Ustadz orange mengajak kepada para suami maupun istri untuk saling memberikan perhatian, karena hal tersebut merupakan bagian dari rasa syukur kepada Allah. (andi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment