Satpol PP Menghambat Tugas Wartawan

By BAKINews 04 Apr 2017, 13:54:48 WIB Sulawesi Selatan
Satpol PP Menghambat Tugas Wartawan

Makassar, BKNews--Sikap Tranparasi dan keterbuaan informasi publik kembali tercoreng dengan tingkah salah satu Satpol PP yang berada di Badan Pandapatan Daerah Bapeda kota Makassar, dimana saat wartawan ingin cek surat dan ingin wawancara salah satu oknum, Satpol PP menghambat dan melarang wartawan untuk masuk di kantornya apalagi telah di perlihatkan ID card Sebagai Tanda pengenal.

Bapeda Adalah salah satu Dinas yang berada di Kompleks gabungan dinas-dinas yang berada di kota Makassar yang berada di Jl. Urip Sumeharjo kelurahan Maccini Kecamatan Makassar.

Saat wartawan ingin mencek surat yang telah di masukan pada tanggal 6 Maret 2017, Satpol PP yang bernama Bro JJ yang tertera di bajunya sengaja menghambat dan melarang wartawan untuk masuk apalagi wartawan telah memperlihatkan ID card sebagai tanda pengenal," pak Ansar lagi rapat, tidak bisa ki masuk, tanpa ada petunjuk dari atasan saya," tuturnya kepada wartawan, Senin (3/4/2017).

Selain itu Satpol PP yang memiliki badan yang besar ini mengarahkan wartawan untuk menelfon atasannya sebelum di berikan izin masuk," kita telfon ki dlu atasan ku, jika di izinkan masuk, baru saya izinkan masuk," ungkapnya.

Sementara itu kepala Bapeda Irwan Adnan menyebutkan bahwa tugas Satpol PP memang seperti itu dan dia tidak terlalu kenal wartawan," memang seperti itu tugasnya, mungkin dia tidak kenal ki," tuturnya melalui telfon. (Arif)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment